Tuesday, January 3, 2023

Kemenag Sehati Purwakarta Istimewa Jabar Juara

 

Kemenag Sehati Purwakarta Istimewa 
Jabar Juara


Purwakarta [pena_GPAI] – Hari Amal Bakti (HAB) adalah hari yang istimewa bagi seluruh keluarga besar Kementerian Agama di Indonesia.  Begitu pula di Kankemenag Kabupaten Purwakarta. Pokok peringatan HAB ke-77 pada Selasa, 3 Januari 2023 tahun ini dirayakan dengan menggelar upacara bendera di alun alun Maya Datar Pemda Purwakarta.

Seluruh ASN dan karyawan Kemenag Kab. Purwakarta, guru, pengawas, penyuluh dan kepala KUA juga para tamu undangan dan tokoh pemuka lintas Agama. Turut hadir pula, Bupati Purwakarta beserta jajarannya.

Bertindak sebagai inspektur Upacara langsung oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, SE. Dalam sambutannya Bupati  membacakan amanat menteri agama, H. Yaqut Cholil Qoumas, yang pada intinya Gus Mentri mengajak seluruh komponen bangsa untuk senantiasa pererat persatuan dan menjaga kerukunan antar agama.
Upacara terselenggara dengan sukses. H. Sopian, S.Pd.I, M.Si selaku Kepala Kemenag  menyampaikan terima kasih kepada segenap petugas dan peserta upacara yang telah menyukseskan upacara.

“Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu sekalian. Semoga menjadi motivasi menjadi lebih baik dalam bekerja sebagai bukti mencintai Purwakarta dan Kemenag kita ini,” ujar beliau menutup sambutannya.

Red.ep






0 comments:

Post a Comment