Sunday, June 9, 2024

SD Rabbani Purwakarta Gelar Wisuda dan Sidang Tahfid Angkatan Ke-2

Local photo 2024 by. Eep, momen wisuda SD Rabbani Purwakarta 


Purwakarta, 9 Juni 2024 - Kepala Seksi PTK SMP H. Asep Rahmatudin, M.Ag memberikan sambutan pada acara wisuda dan sidang tahfid angkatan ke-2 SD Rabbani Purwakarta yang diselenggarakan di Hotel Harper Purwakarta.


Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pendidikan berbasis masyarakat telah ada sejak sebelum Indonesia merdeka. Hal ini merupakan upaya percepatan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Pendidikan berbasis masyarakat telah ada sebelum Indonesia merdeka. Ini merupakan percepatan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,".

Ia juga menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta memiliki program keagamaan dan pendalaman kitab kuning. Beliau mengapresiasi SD Rabbani Purwakarta yang telah mendukung program-program dinas terkait literasi agama dan sikap moderat.

"Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta memiliki program agama dan pendalaman kitab kuning. Kami apresiasi SD Rabbani yang telah mendukung program-program dinas terkait literasi agama dan sikap moderat," lanjut Pak Asep.

Acara wisuda dan sidang tahfid angkatan ke-2 SD Rabbani Purwakarta ini menandai keberhasilan para peserta didik dalam menyelesaikan program tahfidz Al-Qur'an mereka. Kegiatan ini menjadi momentum untuk memberikan apresiasi dan semangat bagi para peserta didik dalam mengembangkan potensi diri.

#SDBabbaniPurwakarta #PendidikanBerbasisMasyarakat #LiterasiAgama #SikapModerat

Kontributor eep

0 comments:

Post a Comment