Tuesday, July 16, 2024

Guru dan Pengawas PAI Kabupaten Purwakarta turut sukseskan Lebaran Yatim 1446 H*

Local poto 2024 by. Tuti


Lebaran Yatim yang dilaunching Kementerian Agama Republik Indonesia pada momen 10 Muharam 1446 H turut dimeriahkan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta melalui acara penyerahan 1000 paket santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Selasa, 16 Juli 2024 di aula Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

Kasi penyelenggara zakat dan wakaf, Usep Saepul Mufti, dalam sambutannya menjelaskan bahwa 1000 paket santunan anak yatim ini akan disampaikan melalui tiga cara, yaitu pertama secara simbolik kepada 32 anak yatim bertempat di aula kantor kemenag kabupaten Purwakarta, kedua melalui organisasi mitra, dan ketiga diberikan langsung kepada anak-anak yatim di wilayah tempat tinggalnya masing- masing.

Dalam momen ini pengawas PAI dan guru-guru PAI dari semua jenjang, mulai TK, SD, SMP, dan SMA/SMK turut pula berperan aktif mensukseskan acara dengan menghimpun dan membantu mendistribusikan paket santunan kepada anak- anak yatim.

"Alhamdulillah sebanyak 60 paket santunan dari pengawas dan guru-guru PAI sudah kami serahkan kepada panitia penyelenggara." tutur Lulu Makiyah selaku ketua AGPAII kabupaten Purwakarta saat dikonfirmasi.


Kontributor: Tuti Herawati

0 comments:

Post a Comment